Ulasan Hotel Taiwan Hoshinoya Guguan

Ulasan Hotel Taiwan Hoshinoya Guguan

Kota kecil sumber air panas Guguan adalah latar belakang yang menakjubkan untuk resor Taiwan pertama di Hoshinoya, menggabungkan pemandangan dramatis daerah itu dengan keahlian khas Jepang dari merek tersebut. Merendam adalah nama permainannya. Tidak masalah apakah Anda memilih onsen umum atau onsen pribadi di setiap kamar.

Lokasi

Lokasi

Hoshinoya Guguan secara teknis terletak di Taichung, tetapi hanya satu setengah jam berkendara dari bandara dan stasiun kereta api berkecepatan tinggi. Tidak masalah karena jalan berliku ke Guguan (kota spa kecil di Pegunungan Tengah) sangat indah. Resor ini terletak tak jauh dari jalan utama Guguan, sehingga pusat kota kecil berada dalam jarak berjalan kaki tetapi tidak ada kebisingan.

Gaya dan Karakter

Gaya dan Karakter

Terletak di dataran tinggi pegunungan yang dikelilingi oleh hutan, sedikit lebih tinggi dari kota tua lainnya, resor ini menawarkan pemandangan lembah yang indah ke segala arah. ‘Aliran’ adalah angin sepoi-sepoi dari sebuah kanal (beberapa berasal dari masa kolonial Jepang) yang diairi oleh mata air pegunungan dan berputar di sekitar pohon cemara Cina dan pohon karet Formosa yang tersebar di seluruh taman. Arsitekturnya sengaja dibuat terbuka dan sederhana, dengan sofa dan bangku gantung rendah tersebar di sekitarnya untuk menikmati pemandangan.

Layanan dan Fasilitas

Layanan dan Fasilitas

Keuntungan utama dari resor ini adalah kompleks spa besar dengan pemandian dalam dan luar ruangan serta sauna yang terus-menerus disuplai dengan mata air panas. Pemandiannya dipisahkan berdasarkan jenis kelamin dan mengikuti etiket onsen Jepang, jadi lepaskan pakaian dalam Anda dan cuci diri Anda sampai bersih sebelum bersentuhan dengan air. Taman memiliki kolam besar dengan gazebo untuk mendinginkan, dan di musim gugur dan musim dingin berubah menjadi mata air panas ketika suhu turun. Spa yang luar biasa paling baik dinikmati setelah mandi (2 dari 4 kamar perawatan juga memiliki mata air panas mini sendiri). Perawatan ini menggabungkan teknik pijat Eropa dengan terapi meridian Cina. Sesi mencicipi teh gratis, latihan pernapasan terpandu, dan kelas master onsen melengkapi paket ini. Tidak ada gym, tetapi kawasan pejalan kaki Shaolai yang indah yang dimulai di belakang resor adalah latihan yang serius. Akar Jepang Hoshinoya bersinar melalui pelatihan staf serta layanannya yang sempurna. Tim ini masih muda, cerdas, dan bermata elang, membantu para tamu sebelum mereka memintanya. Harapkan permintaan maaf tanpa akhir atas ketidaknyamanan sekecil apa pun dengan cara asli Jepang.

Kamar Tamu

Kamar Tamu

50 kamar Hoshinoya berkisar dari tipe shui standar hingga suite sen tiga kamar tidur yang bisa di cek selengkapnya, tetapi semua kamar memiliki pemandian air panas pribadi di balkon mereka dan air panas terus menerus. Lantai semi terbuka penuh. Kesederhanaan adalah kuncinya. Garis lurus dan nada lembut menarik semua perhatian ke pemandangan gunung yang dramatis yang dikelilingi oleh jendela setinggi langit-langit. Semua kamar memiliki tempat tidur futon mewah, mesin Nespresso, dan area lounge di dekat jendela. Tidak ada televisi (berkah, bukan kutukan), tetapi para tamu dapat menghubungkan telepon mereka ke sistem suara nirkabel untuk hiburan yang dapat didengar. Kamar-kamar tersebar di dua bangunan yang terhubung. Bangunan di depan menawarkan pemandangan terbaik dan bangunan di belakang menawarkan sedikit lebih banyak privasi.

Baca Juga : Review Hotel Ramah Lingkungan Terbaik Di Bali

Makanan dan Minuman

Makanan dan Minuman

Sarapan, makan siang, dan makan malam semuanya disajikan di restoran hotel yang menghadap ke taman. Sebagian besar makanan disajikan dengan gaya kaiseki dengan sashimi cincang halus, daging sapi wagyu, dan sayuran lokal, dihiasi dengan porselen berwarna-warni dan bunga yang dapat dimakan. Menu set 8-hidangan dengan indah menggabungkan teknik kuliner Jepang, termasuk sturgeon dan jamur Nanban yang ditangkap secara lokal, dengan masakan Taiwan yang lezat. Hidangan a la carte (semangkuk nasi tempura, jambu Taiwan, hot pot sukiyaki) juga tersedia. Untuk sarapan, para tamu dapat memilih dari tiga set: Jepang (ikan bakar dan lauk), Taiwan (bubur kerang dengan berbagai macam topping) dan Barat (omelet dengan sosis dan bacon dengan kue kering, buah-buahan lokal, dan keju).