Hotel dan Resor Paling Romantis di Dunia

Pembaca World blogging forum tahu apa yang diperlukan untuk properti untuk memenangkan pasangan dan mengatur nada untuk pelarian romantis.

Sentuhan tertentu diberikan: layanan ultra-pribadi, akomodasi mewah, dan – mungkin di atas segalanya – privasi.

Tetapi tanaman properti menonjol yang dipilih pembaca WBF sebagai hotel romantis terbaik mereka melampaui hal-hal mendasar dengan sedikit tambahan dan fasilitas beragam yang memanjakan minat bersama pasangan, baik itu berarti cuaca hangat berjalan di pantai berpasir putih, spa meditatif perawatan di tengah hutan rimbun, atau olahraga petualangan yang mengasyikkan.

Berikut Inilah Hotel dan Resor Paling Romantis di Dunia :

Amandari – Ubud, Bali, Indonesia

Amandari - Ubud, Bali, Indonesia

Meskipun tidak jauh dari pusat kota Ubud, Amandari yang mewah mengantar para tamu cahaya tahun dari peradaban dengan bertengger di bukit-bukit di atas ngarai Sungai Ayung.

Suites meniru rumah-rumah desa setempat dalam desain mereka dan memberikan pengasingan total bagi pasangan yang mencari perdamaian yang ingin menikmati budaya tradisional Bali.

Shangri-La Hotel, Paris – Paris, Prancis

Shangri-La Hotel, Paris - Paris, Prancis

Sebagian besar keajaiban properti ini terletak pada sejarah dan evolusinya: ia pernah menjadi rumah bagi kakek dan nenek Napoleon Bonaparte.

Sekarang, sepenuhnya dikembalikan ke kemegahan aslinya, Shangri-La Hotel, Paris memiliki 81 kamar dan suite yang didekorasi dengan mewah, banyak di antaranya menampilkan pemandangan Menara Eiffel atau balkon pribadi – terkadang keduanya.

Katikies Hotel – Santorini, Yunani

Katikies Hotel - Santorini, Yunani

Di antara perairan biru Laut Aegea dan bangunan putih bersih yang berisi 27 kamar dan suite, Katikies bintang lima menangkap suasana klasik yang menarik begitu banyak pasangan untuk memotret Oia dengan sempurna.

The Mulia Bali – Bali, Indonesia

The Mulia Bali - Bali, Indonesia

Pasangan mungkin berpikir dua kali tentang meninggalkan pengasingan suite mereka yang ramping di The Mulia , yang menghadap ke taman yang rimbun atau pantai yang luas, jika bukan untuk spa dan kolam renang di properti yang menakjubkan ini.

Hotel Du Cap-Eden-Roc – Cap d’Antibes, Prancis

Hotel Du Cap-Eden-Roc - Cap d'Antibes, Prancis

Favorit selebriti di antara properti Cote d’Azur, Hotel Du Cap-Eden-Roc yang berusia 147 tahun – ditopang oleh rumah besar abad ke-19 yang megah – melayani duo yang ingin bersantai dengan tenang di Riviera Prancis.

Canaves Oia, Santorini – Santorini, Yunani

Canaves Oia, Santorini - Santorini, Yunani

Kota Oia mungkin sudah menjadi heboh untuk romansa, dengan bangunan-bangunan yang berwarna putih dan perairan yang biru pekat, tetapi resor ini berlipat ganda dengan suasana mimpi.

Dibangun di dalam kompleks gua abad ke-17, Canaves memikat para tamu dengan kolam terjun pribadi dan pengalaman yang luar biasa seperti tur helikopter.

Pulau Nihi Sumba – Sumba, Indonesia

Pulau Nihi Sumba - Sumba, Indonesia

Terletak di atas tanah hutan lindung seluas 400 hektar, Nihi Sumba yang ramah lingkungan mengajak para tamu untuk bersantai di bungalow satu kamar tidur yang luas atau mengunjungi pantai pasir putih sejauh 1,5 mil untuk berjemur dan berselancar.

Four Seasons Resort Bali di Sayan – Bali, Indonesia

Four Seasons Resort Bali di Sayan - Bali, Indonesia

Perasaan tenteram yang muncul segera setelah para tamu memasuki Four Seasons Resort Bali di Sayan – terletak di tengah 18 hektar dataran tinggi hijau – meluas ke suite-suite pribadi dan vila-vila intim, yang masing-masing memiliki ruang tamu outdoor dan kolam renang.

Setelah Anda melihat berbagai hotel dan resor yang mewah dan romantis diatas, apakah Anda kebingungan untuk memilih hotel atau resor serta destinasi tujuan untuk bepergian bersama pasangan Anda?.

Coba mainkan sekarang, survey yang akan membantu Anda untuk memilih manakah hotel atau resor yang sesuai untuk Anda dan pasangan Anda.

Baca juga artikel kami sebelumnya yang mereview 5 Hotel Top Termahal di Filipina.