4 Hotel Termewah Di Nusa Dua Bali

4 Hotel Termewah Di Nusa Dua Bali

Bali liburan dengan tetangga Anda, mengingat kasar Resort Bali, Nusa Dua, Nusa Dua merupakan bagian penting dari tinggal di Bali dengan banyak hotel dan resort di dunia di sini di daerah eksklusif, lebih mahal daripada lokal Nusa Dua Bali sangat cocok untuk bersantai di bulan madu Anda atau keluarga Anda.

perairan dangkal dilindungi aman laguna karang untuk berenang untuk Anda dan keluarga Anda untuk staf biasanya dipantau pantai patroli; berpohon kelapa pantai memberikan istirahat yang indah dari kehidupan sehari-hari, dan tentunya memberikan arti baru untuk liburan eksotis.

Nusa Dua masih memiliki banyak hal untuk dilakukan, bermain golf di Bali Golf dan Country Club, 18 lubang dengan beberapa pemandangan terbaik di dunia sebagai latar belakang yang menarik, tenis, naik tinggi di belakang unta atau kunjungan museum Pasifika, Nusa Dua International mal; Bali koleksi bagi mereka yang ingin berbelanja dan makan di restoran mewah, tapi untuk sebuah hotel mewah di Bali Anda tidak bisa melampaui Nusa Dua.

1. Nikko Resort Dan Spa

1. Nikko Resort Dan Spa

Nikko di tebing 40 meter yang menghadap ke laut biru biru di India, hanya 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menawarkan 389 kamar dan suite, berbagai akomodasi untuk memenuhi semua selera.

Nikko memiliki 7 restoran dan bar untuk semua selera dari pizza dan makanan Italia di Jepang dan daratan, ada empat kolam yang terhubung ke kolam renang laguna untuk anak-anak di kolam renang dan water slide 30 meter Nikko memiliki juga 3 lapangan tenis, pusat kebugaran lengkap dan uap dan sauna dengan jacuzzi panas dan dingin, semua ini dan pantai di mana Anda dapat menyewa cabanas pribadi dan kursi berjemur terisolasi.

Nikko juga melayani berurusan pernikahan eksotis dengan semua perencanaan dan organisasi dari hari pernikahan terakhir untuk tempat ke-3, di tebing yang menghadap Samudera Hindia, pantai, atau setidaknya kapel Wiwaha; kaca kapel yang menghadap Samudera Hindia.

2. Novotel Nusa Dua 

2. Novotel Nusa Dua 

Novotel Nusa Dua Terletak 30 menit dari bandara internasional dan dikelilingi oleh golf golf 18 lubang, dengan 188 kamar dan suite, sebagian besar memiliki pemandangan lapangan golf, mewah Novotel Nusa Dua Hotel akan baik-baik saja.

Hotel bintang 5 ini memiliki kolam renang bergaya laguna, spa, sauna dan pijat juga pusat kebugaran dan kesehatan penuh kesehatan dan untuk keluarga ada juga klub anak-anak .

Square Restaurant menyajikan masakan internasional, ada juga 2 bar, lounge bar di kolam renang dan pantai klub pribadi hanya 5 menit dari hotel di pantai.

3. St. Regis

3. St. Regis

St Regis Hotel adalah pantai yang mewah di Nusa Dua yang terkenal, kolam renang besar dan menawan St. Regis penawaran semua yang Anda inginkan dalam sebuah pulau liburan tropis. Pantai pasir putih yang mengarah ke perairan yang jelas di mana Anda bisa berenang, snorkeling, kayak, berselancar angin.

St Regis juga memiliki makanan khusus untuk kesenangan Anda di dua restoran mewah di mana Anda dapat makan atau di sebuah paviliun taman pribadi juga ada bar cocktail dan bar kolam renang untuk bersantai. Remedy Spa mencoba untuk mendapatkan relaksasi terbaik dengan perawatan terinspirasi oleh pulau menggunakan bahan yang benar-benar alami dan penyembuhan.

4. Ocean Blue Bali

4. Ocean Blue Bali

Ocean Blue Hotel Bali terletak di daerah terpencil di Nusa Dua, hanya 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya 20 menit berkendara dari toko-toko dan restoran di Bali.

141 villa mewah dan kombinasi 1, 2 dan 3 kamar tidur apartemen untuk memilih dari, Anda akan disajikan selama perjalanan ke Ocean Blue Villa berada di sebuah taman dengan kolam renang pribadi dan Bale, restoran ini memiliki berbagai hidangan untuk makan Anda kesenangan Villa juga tersedia.

Diva Spa memiliki semua perhatian yang Anda inginkan selama mereka tinggal di laut biru.

Ocean Blue juga digunakan untuk menikah di pernikahan romantis atau paket pernikahan pantai atau Villa Blue Moon kapel yang akan mencakup semua kebutuhan Anda atau hari istimewa Anda.