Hotel Terbaik Untuk Staycation Di Singapura

Hotel Terbaik Untuk Staycation Di Singapura

Staycations memungkinkan Anda melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari selama beberapa malam. Dan sementara kita masih tidak bisa bepergian ke luar negeri, bukankah kita senang bahwa ada banyak hotel fantastis di Singapura untuk dijelajahi? Apalagi sekarang, dengan hotel-hotel baru bermunculan di sekitar kota, warga Singapura dimanjakan dengan banyak pilihan dengan lebih banyak alasan untuk merencanakan staycay. Dari hotel butik yang apik hingga hotel warisan yang telah direnovasi, nyaman bersama pasangan Anda atau berlibur di perkotaan dengan teman-teman Anda tanpa harus meninggalkan negara ini.

Raffles Hotel Singapura

Bertempat di sebuah bangunan kolonial yang telah dipugar dengan indah dari tahun 1887, Raffles Hotel yang ikonis menyediakan liburan santai di jantung kota. Karena hotel ini baru saja direnovasi selama dua tahun oleh desainer interior ternama Alexandra Champalimaud, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memesan penginapan selain sekarang. Hotel ini menawarkan interior yang indah dengan perabotan antik, karpet oriental yang bagus, dan lantai kayu jati. Selain enam kategori suite yang ada, hotel yang direvitalisasi ini menawarkan tiga kategori baru: Residence, Promenade, dan Studio Suites.

Hotel mewah ini menawarkan 14 pilihan tempat bersantap – termasuk BBR by Alain Ducasse dan Raffles Courtyard – dan pusat perbelanjaan, dilengkapi dengan Raffles Boutique yang menawan dan berbagai merek ritel seperti Leica, Rimowa, dan The Hour Glass. Dan jika Anda mencari Singapore Sling yang terkenal, pergilah ke Long Bar hotel.

Mandarin Oriental, Singapura

Mandarin Oriental, Singapura

Manjakan diri Anda dan orang yang Anda cintai dengan menginap dengan pemandangan Marina Bay yang sempurna di Mandarin Oriental, Singapura. Di dalam mahakarya arsitektur John Portman, Anda akan menemukan interior yang membangkitkan kecanggihan modern. Nikmati pemandangan dari balkon pribadi Kamar Premier, habiskan waktu berkualitas dengan sekelompok kecil teman di City Suite satu kamar tidur. Setiap kamar dilengkapi dengan karpet bermotif mewah dan dinding berpanel kayu, menampilkan pengaruh dan motif oriental yang dipadukan dengan pemandangan kota, teluk, atau laut yang luas.

Segarkan diri dan berenang di kolam renang luar ruangan sepanjang 25 meter yang menakjubkan sambil memandangi pemandangan Teluk Marina yang spektakuler; atau memanjakan

Shangri-La Hotel, Singapura

Temukan keseimbangan yang tepat antara tetap berada dalam jarak berjalan kaki dari sabuk perbelanjaan Orchard sambil menikmati kebahagiaan total di Shangri-La Hotel, Singapura. Terletak di tengah taman yang rimbun seluas 15 hektar, Shangri-La Hotel, Singapura adalah tempat perlindungan yang hanya berjarak tujuh menit dari hiruk pikuk Orchard Road. Anda dapat memilih untuk tinggal di salah satu dari tiga sayap yang berbeda, apakah itu Tower Wing yang baru diremajakan, Garden Wing tropis, atau Valley Wing yang sangat mewah.

Menginap di Shangri-La Hotel, Singapura sangat cocok untuk pecinta kuliner. Dengan berbagai pilihan kuliner hotel, Anda akan dimanjakan dengan pilihan. Pilih dari delapan restoran dan bar dan total 11 konsep bersantap: dari deretan penjaja warisan lokal yang mewah

The Vagabond Club

The Vagabond Club

Benamkan diri Anda dalam dunia mewah dengan menginap di The Vagabond Club. Hotel butik yang mewah ini menawarkan tiga paket bertema unik, masing-masing dengan menginap semalam di salah satu dari 41 kamarnya yang didekorasi dengan mengesankan. Kenal pecinta wiski? Kejutkan mereka dengan ‘All I Want For Christmas is Whiskey’, yang hadir dengan makan malam Yellow Pot tujuh menu yang mewah dipasangkan dengan tujuh varietas dram terbaik dari The Whiskey Library. Foodies akan menikmati ‘Experience Yellow Pot Staycation’, di mana masa inap disertai dengan makan malam tiga menu di restoran Cina yang terkenal. Atau, jelajahi pesona lingkungan dengan tur dipesan lebih dahulu dengan pemandu sebagai bagian dari paket ‘Temukan Gaya Vagabond India Kecil’. Anda akan melihat distrik penuh warna dalam cahaya baru dengan tur jalan kaki selama dua jam. silahkan kunjungi situs resmi hotel ini jika anda ingin mencari lebih tau seputar informasi lengkapnya.

Hotel Klan

The Clan Hotel Singapore secara resmi dibuka pada 1 Maret, menjadikannya properti pertama yang debut di bawah merek The Clan Hotel oleh Far East Hospitality. Hotel ini terletak di persimpangan budaya dan perdagangan di kawasan warisan Far East Square dan distrik Telok Ayer dan terletak dalam jarak berjalan kaki dari Raffles Place dan Tanjong Pagar; situs budaya di sekitar Chinatown; dan tempat nongkrong ikonik seperti Marina Bay dan Gardens by the Bay.

Sempurna untuk pelancong modern dan staycation canggih, The Clan Hotel Singapore memiliki inventaris 324 kamar di tiga kategori kamar yang berbeda – kamar Grand Premier, Premier dan Deluxe. Lapar? Pergilah ke QIN Restaurant and Bar, santapan sepanjang hari